Cara Mengakses Deep Web yang Aman Tanpa Ketahuan

578 views

Cara mengakses deep web secara aman dapat dilakukan dengan mudah. Tapi, sebelum itu kamu harus tahu dulu apa saja yang perlu dipersiapkan agar hacker tidak mengincar data-data kamu. Deep web merupakan suatu situs yang menyajikan berita di seluruh dunia yang kemungkinan berita tersebut tidak dipublikasikan di seluruh dunia. Bisa dibilang berita-berita di Deep Web bersifat rahasia, bahkan dari situs ini kamu bisa membeli barang-barang ilegal.

Perlu kamu ketahui apapun tujuannya untuk mengakses Deep Web ini sangatlah tidak aman untuk handphone atau komputer yang digunakan untuk mengaksesnya. Cara mengakses Deep Web yang aman adalah Anda harus memiliki proteksi untuk komputer maupun handphone. Deep Web adalah surganya para hacker profesional untuk memanfaatkan kelemahan kita dalam mencuri sampai menyerang file-file penting.

mengakses deep web tanpa ketahuan

Deep Web juga terdapat banyak sekali virus yang mudah masuk ke komputer, terlebih jika kamu sampai mendownload file dari Deep Web tersebut yang merupakan perbuatan ilegal. Kalau kamu masih penasaran tentang cara mengakses Deep Web karena ingin mengetahui apa saja yang ada di dalamnya. Lakukan pencegahan untuk melindungi file-file penting dan identitas Anda di perangkat yang dipakai untuk mengaksesnya.

Persiapan dalam mengakses Deep Web

  • Pertama, siapkan mental kamu karena situs itu benar-benar bebas dan tanpa sensor.
  • Hati-hati scam dan birus, baca dan pahami dulu peringatan jangan sembarangan download.
  • Kecilkan koneksi internat dapat menggunakan vpn.
  • Setelah melakukan browsing, segera hapus cache dan cokiees.
  • Ingat, selalu jangan menyimpan username beserta password pada browser kamu.
  • Downlodal dulu software Tor Browser sebelum mengakses.

Fungsi menggunakan VPN

Mengapa harus menggunakan VPN saat mengakses Deep Web? Alasannya yaitu, VPN berfungsi untuk mengenkripsi lalu lintas serta mengacak identitas kamu agar tidak ketahuan oleh hacker. Adapun fitur layanan VPN adalah Legging Policy yang merupakan penyedia layanan VPN tidak akan menyimpan data penting atau privasi kamu yang masuk ke dalam server Deep Web itu. Selanjutnya, ada fitur batasan Bandwitdth.

Batasan Bandwidth ini bermanfaat bagi pengguna VPN. Biasanya ketika kamu mendonwload di Deep Web ada file yang mencurigakan atau berbahaya, maka Bandwidth ini akan membatasinya dan tidak memperbolehkan kamu mendownload aplikasi tersebut. Ada juga fitur Kill Switch yang berguna dalam mematikan semua lalu lintas saat koneksi ke VPN berhenti atau mati. Fitur yang terakhir disebut Speed yang bermanfaat dalam menurunkan speed Bandwidth dan membatasi pengguna.

Setelah mengetahui fungsi dan fitur di dalam VPN, kamu perlu tahu juga tentang rekomendasi VPN terpercaya antara lain Nord VPN, Express VPN, PURE VPN dan TRUST.Zone.

Cara Mengakses Deep Web dengan Komputer Melalui Tor Browser

Tor adalah singkatan dari The Union Router. Cara kerja dari Tor Browser yakni tidak jauh berbeda dengan VPN. Saat kamu mengaktifkan tor browser, maka koneksi asli akan dialihkan ke jaringan tor yang aman dan sudah terenkripsi. Sehingga, para hacker tidak bisa mengenali ISP yang kamu gunakan. Bagi kamu yang belum punyai Tor Browser, silahkan mendownloadnya dan ukuran file sekitar 45 Mb.

Masukla ke dalam situs http://deepweblinks.org. Nah, disana telah tersedia lis link Deep Web dan pilih, lalu salin alamat Deep Web nya ke tor browser atau pilih The Hidden Wiki. Semua link Deep Web memakai akhiran .onion dan mempunyai alam situs yang acak. Sehingga, susah diingat. Alangkah baiknya, kamu bookmark agar tidak lupa.

Tags: #deep web #Internet

Leave a reply "Cara Mengakses Deep Web yang Aman Tanpa Ketahuan"

Author: 
    author