Riset: Pria Jago Masak Terbukti Lebih Seksi dan Memikat

6635 views

Kata siapa dunia masak – memasak hanya milik para wanita? Kata siapa yang pantas di dapur hanya kaum hawa? Padahal kalau kita menengok dapur restoran ternama atau dapur hotel bintang lima para chef yang mengolah makanan penuh cita rasa kebanyakan adalah seorang pria.

Jangankan restoran ternama, abang tukang bakso, tukang soto, tukang mie ayam, tukang pecel ayam, tukang nasi goreng atau bahkan tukang sate yang lezat itu kebanyakan dibuat oleh tangan pria loh. Jadi jangan pernah mengernyitkan dahi bila ada pria yang gemar memasak dan berlama – lama di dapur.

pria masak seksi

Dan tahukah kamu ternyata para pria yang gemar merayakan hidup dengan memasak itu akan terlihat lebih seksi dan memikat bagi pasangannya. Hal ini berdasarkan hasil riset tim neuroscientist yang berlokasi di London. Hasil riset tersebut menunjukan para pria yang gemar memasak di dapur dapat memicu respon kejiwaan, psikologi serta emosional bagi pasangan perempuannya.

Hasil Riset: Pria Jago Masak Terbukti Lebih Seksi dan Memikat

Dari 20 pasangan yang dijadikan sampel pada penelitian tersebut, sebanyak 57,5 persen wanita mengaku lebih bergairah ketika melihat pasangan pria-nya sedang memegang alat masak ketimbang sedang menggunakan perkakas alat berat ataupun mukulin samsak.

Lebih lanjut dari penelitian tim neuroscientist mengungkapkan sebanyak 10 dari 20 perempuan yang dijadikan sampel merasa sangat bahagia bila pasangan pria-nya memberikan kado berupa hasil masakannya sendiri.

Maka tak heran bila ada pepatah yang mengatakan pria yang jago masak itu lebih mudah mendapatkan ciuman dari wanita. Contohnya wanita mana yang tidak ingin cium chef bertato nan garang seperti chef Juna? Atau peluk imut – imut Chef Gordon Ramsay yang terkenal galak di acara kompetisi memasak Hell’s Kitchen dan Masterchef?.

Dari dua tokoh diatas kita dapat menarik kesimpulan bahwa salah satu perbuatan paling maskulin dari pria bukanlah dia yang bertato seperti chef Juna atau yang tegas seperti Gordon Ramsay saja. Namun percayalah banyak wanita yang tertarik pada mereka karena mereka pandai mengolah masakan bercita rasa. Karena memasak itu hakikatnya bukan hanya sekedar pandai mengontrol rasa namun juga sebagai upaya menyentuh rasa para penikmatnya. Asik asik…

Nah, terbukti kan kalau memang pria yang gemar memasak itu lebih seksi dan memikat. Jadi buat kamu para pria, apa salahnya memberikan kado berupa hasil masakan kamu sendiri ke pasangan ataupun orang tersayang. Selain hal tersebut sebagai pembuktian bahwa kamu mandiri, memasak untuk pasangan juga menunjukan bahwa kamu itu memiliki kemampuan lain disamping merayu istri orang atau hanya sekedar menaklukan calon mertua tersayang.

Bagaimana? Sudah tak sabar ingin segera memasak? Coba cek dapur dulu sudah lengkap belum perlengkapan masak kamu. Bila belum, kamu dapat membeli perlengkapan memasak mu di mall online terbesar di Indonesia, iLOTTE.com.

Di iLOTTE semua produk dijamin original, asli tanpa takut ketipu. Contohnya oven merek Kirin dibawah ini. Liat itu ayam-nya. Uhh telanjang. Cocol sambel kecap maknyus itu.

microwave kirin ilotte

Klik  gambar kemudian tekan # untuk lihat ayamnya pake baju

Dengan oven ini kamu dapat membuat ayam panggang dengan mudah tanpa perlu memasak berkepul asap. Karena memasak ayam panggang berkepul asap niscaya akan mengundang tetangga untuk minta. Waspadalah…

Bila kamu sudah mulai tertarik untuk memasak mungkin tidak akan banyak menemukan informasi di blog ini. Sebagai referensi, kamu dapat mengunjungi iSTYLE.id, situs Inspirasi Gaya Hidup Pria yang mengulas seluk beluk pria ter-update. Disana kamu dapat menemukan ratusan informasi mengenai Info Gaya Hidup masa kini.

Tags: #lifestyle

Leave a reply "Riset: Pria Jago Masak Terbukti Lebih Seksi dan Memikat"

Author: 
    author
    No related post!