Taplak keplakeplak Koplak

Taplak keplakeplak Koplak

Paculholic – Ini kisah 9 pemuda (ada juga sich yang udah tua). Teman seperjuangan mencari ilmu disekolah. Yang dipertemukan lewat shalat dhuha di Mushola. Kurma singkatannya, kumpulan remaja Mushola kepanjangannya. Mungkin atas dasar kesamaan prinsip sehingga menjadikan kita akrab bagai Pasya dan peliharaanya (gue pasyanya loe semua peliharaannya). Oiya belum pada tempe (tahunya abis) ya 9 orang pemuda itu siapa aja? Yang pengen tahu (tahunya ada lagi coz baru beli) tetep tongkrongin tulisan yang gak jelas ini ya.

Gue mulai dari abjad teratas, absen no.1 di XII IPS 2 (SMA N 102 Jakarta). Ahmad Syaugi namanya, ame panggilan populernya. Cinta mati dengan St12, anggota stsetia made in betawi. Punya akun Fb super gak jelas namanya,”Amepengeranpulogebang stsetia” begitu kira-kira tulisannya, super panjamg+super gak jelas. Rangking satu selalu hampir didapatkannya. Jago ngaji+jago memikat wanita. “Palalu ijo!!” ucapan yang selalu mengingatkan gue pada anak betawi ini. Temen satu band, yang jago ngegenjreng gitar. Punya jurus andalan, dapat mengeluarkan racun yang berbentuk balon terbuat dari air liurnya. (Bisa dibayangkan sendiri betapa bahayanya jurus tersebut). Gue sendiri udah resisten sama dia punya jurus coz hampir stiap hari gue mesti berjuang dari sergapan jurusnya.

Dibawah ame, ada Agung. Ernest (gitaris coklat) mungkin mantan majikannya (coz sekilas mirip), Kebiasaan dari kecil kalo abis makan gak pernah di-lap coz dibwah dagunya banyak abon sisa makan. Pemilik akun Fb “agung pujiyanto alonso” ini gemar sekali menyebutkan kalimat ini “ngaco loe” atau yang ini “ngaco gila”. Tinggal tak jauh dari pasar Sulton. Pencinta Real madrid yang masih menunggu cintanya dari wanita yang sekelas sama gue.Penghuni XII IPS 1 ini rajin mengaji sampe – sampe gayanya kaya guru ngaji, jenggot tak stylish+tasbih melingkari lehernya.

Lainnya ada Bayu, klemar-klemer gayanya. Banyak disukai wanita tapi takut sama wanita. penggemar Liverpol dan mantan pembantunyanya fernando Torres (dipecat gara – gara jarang mandi).Cukup jago juga main bolanya tapi lebih jago lagi yang nulis postingan ini. Salah satu kandidat pengganti power ranger merah ini patut diwaspadai akan kehomoannya.

Oiya sebelum Bayu, harusnya ada Aldian terlebih dahulu. Pemilik motor supra x 125 yang dibelakangnya ada poto dirinya sambil berkata “nyalip lewat sono nyet”. Rumahnya tempat nongkrong waktu piala dunia kemarin, macam hotel berbintang semuanya ada mulai dari makanan, minuman dan yang peling penting WC. Atlet futsal dan juga kekasih gelapnya raja yang sama – sama menghuni XII IPS 3.

Next, ada Herlambang pria imut made in SMA 102 Jakarta. Satu-satunya pria berkaca mata dalam kelompok ini. Ramah, baik, dan murah senyum. Mantan pemain film korea, yang kini hijrah ke Jakarta untuk bersekolah. Rajin menabung dan juga rajin mencuci sepatu. Siap meluncurkan album terbarunya dalam waktu dekat ini, berminat jadi model videoklipnya?? silahkan koment diakhir posting. Mantan dari Nikita willy dan juga pencinta Barcelona dan M.city.

Lanjut, ada Khafid yang udah dari tadi nongkrong dibawah pohon jambu. Atlet basket perwakilan sekolah. Awal kenal kerena tertarik rambutnya yang jebrik ala duren kalimantan, kelas XI beda gaya belah pinggir nutup jidat yang diambil. Yamaha Mio biru siap mengantarkan anda. Berminta diantarkan?? koment diakhir posting. Ahli nabokin drum dan nabokin bocah bader, berminat lagi? koment diakhir posting lagi.

Next, ada Muhammad Al-fajar alias Muhammad ali alias Carli alias Dulmatin. gak tau kenapa bisa dipanggil carli. Motornya ganti – ganti. Pemakai masker mirip daleman wanita yang selalu dipakai terbalik. Mirip David Villa (jenggotnya). dikenal sebagai Habib disekolah karena gemar berdakwah. Jacket baseball bertuliskan “condet” ciri khasnya. Boelax rumahnya, Wc basecampnya sampai – sampai terkenal dengan sebutan Inbok (ingin boker). Pengikut MR (Majelis Rasulullah) dan petualang sejati.

Dibawah carli ada Naschan yang dari tadi udah setia mengantri sambil gendong keranjang. Kekasih dari Bayu yang selalu berduaan diatas sepeda motor revo silver miliknya yang ada logo intermilan dibelakangnya. Mantan pemain debus. Penyuka musik tanpa kuah. Chandrabaga rumahnya, sebelah timurnya Tanahapit. Jago komputer, jago masak dan jago pijat.Penghuni XII IPS 4 yang terkenal dengan sarang terorisnya.

Last, ada Ryan. kekasih dari Nunuy dan mantan dari boobreng (Ardyansyah). Rajin belajar+rajin bengong. Pemilik motor Honda Kirana yang gak maching sama penampilannya. Terkenal sebagai cowok ter’alim dan terdiam dikelasnya XII IPS 1. Pemegang tapuk kekuasaan tertinggi no.2 setelah Bisri diorganisasi RISED (Rohani Islam Seratus Dua). Penggemar M.United yang sekilas mirip Dide (vokalis hijau daun). Pemakai kaos kaki bertuliskan sport. Rajin membawa jas hujan walau gak hujan.Jago gambar dan jago maen teprok gunung.

Cukup sekian perkenalan dari Taplak keplakkeplak koplak, karena waktu sudah pukul, kita berjumpa lagi dilain waktu.

“Perhatian isi dari postingan ini hanyalah candaan semata”.

Related posts

3 thoughts on “Taplak keplakeplak Koplak

  1. I genuinely enjoy reading on this web site , it has fantastic content . “Beauty in things exist in the mind which contemplates them.” by David Hume.

    1. herbaban

      sedaapp malam

Leave a Comment