Cuma 6 Bulan dari Gak Bisa Bahasa Inggris Auto Jadi Tutor di Kampung Inggris

kampung inggris sampai sekarang masih menjadi magnet bagi jutaan pemula yang  punya harapan besar untuk menjadi tutor profesional , baik untuk menyiapkan carier maupun untuk berkontribusi pada dunia pendidikan.Bahasa Inggris adalah bahasa yang mendunia, digunakan di berbagai aspek kehidupan, termasuk bisnis, teknologi, dan hiburan. Oleh karena itu, memiliki kemampuan mengajar bahasa Inggris dengan baik adalah keterampilan yang sangat berharga.

Banyak orang bermimpi untuk memulai karier sebagai guru bahasa Inggris, tetapi untuk mencapai impian ini, mereka perlu melalui pelatihan dan persiapan yang cermat. Di sinilah Kampung Inggris Interpeace hadir sebagai solusi. Program pelatihan intensif yang mereka tawarkan memungkinkan individu untuk mempersiapkan diri menjadi guru bahasa Inggris yang berkualitas dalam waktu singkat, tepatnya dalam waktu 6 bulan.

Kampung Inggris Interpeace

Mengenal Kampung Inggris Interpeace

Kampung Inggris Interpeace adalah sebuah lembaga pelatihan bahasa Inggris yang berlokasi di Pare, Kediri, Indonesia. Mereka telah mendedikasikan diri untuk memberikan pelatihan berkualitas tinggi dalam hal berbicara bahasa Inggris sejak tahun 2011. Salah satu program unggulan mereka adalah “Master Speaking,” yang dirancang untuk melatih individu menjadi guru bahasa Inggris yang kompeten dan percaya diri dalam waktu 6 bulan.

Selain itu, Kampung Inggris Interpeace  juga telah berhasil mengembangkan kurikulum BBC yang telah teruji dan diakui secara internasional. Dalam kurikulum ini, Kampung Inggris Interpeace menggunakan materi terpadu yang mencakup berbagai aspek bahasa Inggris seperti grammar, vocabulary, pronunciation, listening, reading dan writing

Dengan pendekatan yang terpadu, siswa dapat mengembangkan kemampuan berbicara yang baik melalui pelatihan yang intensif. Kampung Inggris Interpeace juga menyediakan kelas tambahan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam situasi dadakan, public speaking, dan juga performa.

Program Siap Mengajar di Kampung Inggris Interpeace

Program siap mengajar di Kampung Inggris Interpeace dirancang khusus untuk membentuk individu menjadi tutor bahasa Inggris yang kompeten. Berikut adalah beberapa komponen utama dari program ini:

  • Variasi Kelas yang Membentuk Professional Teacher

Program ini terdiri dari berbagai tingkatan, mulai dari Materi Starter hingga Real Teaching. Ini memungkinkan peserta untuk membangun fondasi yang kuat dalam memahami dan mengajarkan bahasa Inggris. Di setiap tingkatan, materi diajarkan secara menyeluruh, mencakup aspek grammar, vocabularies, dan speaking.

  • Pencapaian Tingkat Tinggi dalam Waktu 6 Bulan
Baca juga:  LG USB 3.0 ULTRA-THIN EXTERNAL HARD DRIVE XD-7, HARDDISK EXTERNAL TERABAIK

Salah satu hal yang membuat program di Kampung Inggris Interpeace menonjol adalah kecepatan kemajuannya. Dalam waktu hanya 6 bulan, peserta program ini dapat mencapai tingkat lanjutan dalam berbagai aspek bahasa Inggris. Mereka akan menguasai 126 Topic Speaking, 1829 Vocabularies, 113 Irregular Verbs, dan 126 Grammar Topics. Selain itu, terdapat kelas penunjang yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan mempersiapkan peserta menjadi tutor yang profesional.

  • Pendampingan Intensif

Mentor dan tutor di Kampung Inggris Interpeace memberikan pendampingan yang intensif kepada setiap peserta. Mereka membimbing peserta dalam mengatasi kendala dalam belajar bahasa Inggris dan memberikan arahan yang diperlukan. Pendampingan ini memungkinkan peserta untuk benar-benar terjun ke dalam proses pembelajaran.

  • Praktik Langsung dengan Volunter Bule

Salah satu hal yang membedakan Kampung Inggris Interpeace adalah kesempatan untuk berlatih langsung dengan penutur asli bahasa Inggris. Hal ini membantu peserta mendapatkan nuansa dan intonasi yang benar dalam berbicara bahasa Inggris, sehingga mereka dapat terdengar seperti penutur asli.

  • Penggunaan International Curriculum dan Penerapan Lesson Plan

Program ini menggunakan kurikulum internasional yang terstruktur dan teruji. Ini memastikan bahwa proses pembelajaran dan pengajaran berlangsung secara terorganisir dan efektif.

Testimoni Kampung Inggris Interpeace

Apa yang dikatakan oleh para lulusan program “Siap Mengajar” di Kampung Inggris Interpeace? Mari kita simak beberapa kesaksian mereka:

  • Ara: Mengajar di Sekolah Internasional di Jakarta

“Saya Ara, dan kursus di Interpeace membuat proses belajar bahasa Inggris menjadi lebih mudah dan cepat. Saya merasa sangat terbantu oleh kualitas pengajaran di sini sehingga saya sekarang dapat mengajar di sekolah internasional di Jakarta.”

  • Arif: English Trainer yang Berkeliling Indonesia

“Perkenalkan, saya Arif, dari Gresik. Program “Siap Mengajar” di Interpeace telah membentuk saya menjadi seorang guru bahasa Inggris yang profesional. Saya sekarang telah berkeliling Indonesia sebagai English Trainer. Saya sangat terkesan dengan kecepatan saya dalam berbicara bahasa Inggris dan kemampuan saya untuk memberikan pelatihan berkualitas kepada berbagai kelompok.”

Testimoni ini adalah bukti nyata bahwa program “Siap Mengajar” di Kampung Inggris Interpeace memiliki dampak positif yang signifikan dalam mengubah lulusan menjadi guru bahasa Inggris yang berkualitas.

Kesempatan untuk Mengejar Mimpi Menjadi Guru Bahasa Inggris

Bagi mereka yang bercita-cita untuk menjadi guru bahasa Inggris yang berkualitas, mengikuti program “Siap Mengajar” di Kampung Inggris Interpeace adalah langkah yang bijak. Dalam waktu singkat, peserta program ini akan memiliki pemahaman yang mendalam tentang bahasa Inggris, keterampilan berbicara yang kuat, dan pengalaman praktis dalam mengajar.

Seiring dengan itu, kualitas pengajaran dan pendampingan yang intensif memastikan bahwa lulusan program ini siap untuk menghadapi tantangan dunia pengajaran dengan percaya diri. Pengalaman berlatih dengan penutur asli bahasa Inggris memberikan nuansa autentik dalam berbicara, yang merupakan aset berharga dalam pengajaran.

Selain itu, kurikulum internasional yang digunakan memberikan landasan pengajaran yang dapat diakui secara global. Ini berarti bahwa lulusan program ini siap untuk mengajar di berbagai tingkat dan di berbagai lingkungan pendidikan, baik di dalam maupun di luar negeri.

Bagi banyak lulusan program ini, program “Siap Mengajar” di Kampung Inggris Interpeace telah membuka pintu untuk karier yang sukses dalam dunia pengajaran bahasa Inggris. Kesempatan untuk mengajar di sekolah-sekolah internasional atau sebagai English Trainer adalah realitas yang dapat dicapai dalam waktu singkat.

Maka, jika impian Anda adalah menjadi guru bahasa Inggris yang profesional, pertimbangkan untuk mengikuti program “Siap Mengajar” di Kampung Inggris Interpeace. Ini adalah investasi dalam diri Anda yang akan membawa manfaat jangka panjang.

Dalam 6 bulan, Anda dapat mengubah diri Anda dari seorang pembelajar bahasa Inggris menjadi seorang pengajar bahasa Inggris yang kompeten. Jangan biarkan impian Anda menjadi guru bahasa Inggris terlupakan. Jadilah bagian dari program “Siap Mengajar” di Kampung Inggris Interpeace dan mulailah perjalanan menuju karir pengajaran yang sukses.