Cara Menambah Followers Instagram Dengan Cepat dan Aman

350 views

Instagram merupakan salah satu layanan sosial media yang populer saat ini. Bahkan penggunanya sudah menjamur hingga ke seluruh dunia. Kini instagram juga bisa untuk menghasilkan uang lewat endorse ataupun berjualan produk. Tentu saja salah satu syaratnya adalah memiliki followers yang cukup banyak. Namun hal ini tentu tidak akan mudah, mengingat begitu sulitnya mendapatkan pengikut dalam jumlah banyak dengan cepat. Lantas bagaimana cara menambah followers instagram dengan cepat dan aman?

Sebelumnya, perlu kamu ketahui seseorang akan menjadi pengikut atau followers karena adanya ketertarikan terhadap akun instagram yang kamu miliki. Bisa karena kamu sering membagikan konten yang menarik, atau bahkan karena kamu sendiri memang sudah terkenal di instagram. Selain itu, seseorang juga bisa mengikuti kamu di instagram karena membeci kamu secara personal. Sehingga dengan mengikuti kamu, berharap bisa menemukan sesuatu yang kurang baik dari kehidupan kamu.

Cara Menambah Followers Instagram

Entah apapun alasannya, nyatanya ketika ada seseorang yang menjadi pengikut kita di instagram patut disyukuri. Sebab, untuk mendapatkan pengikut atau follower saat ini memang cukup sulit. Khususnya untuk mendapatkan pengikut sampai puluhan bahkan ratusan ribu dengan cepat terbilang mustahil untuk pemula.

Biasanya seseorang yang ingin memiliki follower dengan jumlah banyak dalam waktu singkat akan membeli follower. Namun cara ini sangat tidak disarankan. Selain karena harganya yang tergolong mahal, cara tersebut juga kurang aman. Karena tidak jarang mereka yang melakukan pembelian followers tidak berselang lama akunnya kena take down oleh pihak instagram. Hal ini terjadi karena pihak instagram menganggap adanya aktifitas tidak wajar.

Baca juga:  Filter IG Cowok Jadi Cewek Cantik Terbaru di Instagram

Jadi bagaimana cara menambah followers instagram dengan aman dan cepat? Caranya adalah dengan memaksimalkan akun instagram yang kamu miliki. Selain itu kamu juga harus aktif untuk berinteraksi dengan pengikut yang sudah ada. Sehingga akun instagram kamu akan lebih mudah mendapatkan pengikut baru. Dan berikut ini sejumlah cara yang bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan akun instagram.

Cara Memaksimalkan Akun Instagram Untuk Menambah Followers Dengan Cepat

  1. Konten Kreatif
    Tentu saja hal pertama yang wajib kamu lakukan adalah membuat konten kreatif untuk kamu unggah di akun instagram. Dengan adanya konten kreatif seseorang akan lebih tertarik untuk mengetahui kabar terbaru dari akun kamu. Biasanya mereka yang terlanjur suka dengan konten-konten yang kamu buat dengan senang hati akan menjadi pengikut atau followers.
  2. Sertakan Hastag
    Postingan kamu umumnya akan muncul di beranda instagram yang sudah menjadi pengikut kamu. Sedangkan mereka yang belum menjadi pengikut kamu tidak akan melihat postingan terbaru dari akun ig kamu. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena ada caranya supaya mereka yang belum menjadi pengikut bisa melihat postingan terbaru kamu di instagram. Caranya adalah dengan menggunakan hastag atau tagar, jadi biasakan kamu mengunggah suatu postingan dengan tagar.
  3. Teknik Follow
    Cara lainnya yang paling cepat adalah melakukan follow terhadap akun instagram lainnya. Sehingga nantinya akun instagram yang sudah kamu follow berkemungkinan melakukan follow back. Cara ini hampir digunakan oleh sebagian besar pengguna instagram. Nantinya setelah kamu memiliki jumlah follower yang cukup banyak dengan cara ini, kamu bisa meng-unfollow akun yang tidak kamu sukai. Sehingga kesannya kamu memiliki follower yang banyak dan hanya sedikit memfollow akun lain.
  4. Give Away
    Kalau kamu memiliki modal yang cukup, cara ini sangat efektif untuk kamu lakukan. Dengan memberikan give away, kamu berkesempatan mendapatkan follower dengan jumlah yang banyak dengan cepat. Tentu saja cara ini aman, karena para follower yang kamu dapatkan nantinya tidak berasal dari penggunaan sofware atau aplikasi.
  5. Instagram Ads
    Hampir sama dengan give away, cara ini bisa kamu lakukan dengan mengeluarkan uang. Kamu bisa melakukan promosi dengan layanan instagram ads, atau periklanan yang tersedia pada instagram. Selain bisa untuk meningkatkan jumlah follower, cara ini juga efektif untuk berjualan produk.
Baca juga:  Cara Menggunakan Linkedin Untuk Mencari Pekerjaan

 

Tags: #instagram

Leave a reply "Cara Menambah Followers Instagram Dengan Cepat dan Aman"

Author: 
    author