Cara Mendapatkan Uang dari Blog Selain Adsense

505 views

Google Adsense adalah cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan dari blog Anda. Tetapi banyak blogger pemula yang tidak dapat memonetisasi blognya karena ditolak oleh adsense. Banyak orang mencari info cara mendapatkan yang dari blog selain adsense agar tetap bisa menghasilkan.  Anda harus menggunakan beberapa alternatif Adsense untuk bisa mendapatkan uang dari blog tanpa AdSense.

alternatif google adsense

Cara Mendapatkan Penghasilan dari Blog Selain Dari Google Adsense

Berikut adalah beberapa pilihan ads network selain adsense atau biasa disebut Alternatif Google Adsense terbaik :

RevenueHits

Salah satu Alternatif Google Adsense adalah RevenueHits.  Ini dimulai pada tahun 2008 oleh MyAdWise LTD.  Jaringan iklan ini bekerja dari CPA.  Proses persetujuan untuk sistem ini sangat mudah.  Anda hanya perlu mendaftar untuk program mereka dan kemudian Anda dapat mulai menghasilkan uang.  Ambang pembayaran minimum hanya $ 20.  Anda dapat menerima pembayaran Anda melalui transfer atau Paypal.  Ini adalah cara terbaik untuk membuat iklan kontekstual dan iklan penargetan Geo.

Area jangkauan jaringan ini di seluruh dunia.  Anda dapat menargetkan negara mana pun untuk penghasilan Anda di jaringan ini.  Ini memiliki platform canggih yang belajar dari Iklan Anda, jadi jika Anda ingin mencoba platform ini, pastikan untuk menjalankan iklan selama 3 hingga 4 hari untuk hasil yang maksimal.  RevenueHits menyediakan saluran berbeda untuk blog Anda.  Anda dapat membuat banner, slider, pop-up, dll. Untuk meningkatkan penghasilan Anda melalui program ini. Ini merupakan salah satu tips monetisasi blog selain Adsense yang terbaik.

Viglink

Jaringan iklan ini sama sekali berbeda dari yang lain.  Untuk mendapatkan uang melalui sistem ini sangat mudah bagi setiap pemula.  Anda hanya perlu mendaftar untuk sistem ini dan verifikasi akun sangat mudah.  Anda hanya perlu memverifikasi alamat email Anda.  Viglink mengubah tautan umum menjadi tautan afiliasi.  Jika seseorang membeli dari tautan Anda, maka Anda mendapat komisi darinya.

Jaringan ini menyediakan tiga jenis teknik monetisasi.  Pada metode pertama, mereka mengubah tautan Anda menjadi tautan afiliasi.  Dalam metode kedua, mereka mengambil kata kunci dari situs Anda dan mengubahnya menjadi tautan afiliasi.  Pada proses terakhir, mereka menawarkan berbagi koneksi melalui media sosial seperti Facebook dan Twitter. Ini merupakan salah satu tips monetisasi blog selain Adsense yang terbaik.

Propeller Ads

Propeller Ads dimulai pada tahun 2011. Namun saat ini merupakan salah satu platform terbesar dengan CPM yang besar.  Jika Anda memiliki blog tentang hiburan, kencan, video, permainan, maka ini adalah cara terbaik untuk memonetisasi blog Anda.  Ini membayar secara NET 30.  Mereka juga memiliki rasio pengisian yang sangat baik untuk negara-negara tingkat 3.

Baca juga:  5 Tools Gratis dari Google untuk Meningkatkan Konversi Website

Jadi jika Anda berjuang untuk mendapatkan penghasilan dari trafik dari Afrika Selatan, Singapura atau India maka dengan Propeller Ads Anda dapat memperoleh penghasilan yang baik.  Jika Anda memiliki trafik seluler yang baik, maka jaringan ini akan menjadi yang terbaik untuk Anda buat dari blog Anda. Ini merupakan salah satu tips monetisasi blog selain Adsense yang terbaik.

Media.Net

Media net adalah jaringan iklan kontekstual oleh Yahoo dan Bing.  Ini menawarkan iklan dengan bayaran tinggi.  Ini menyediakan berbagai jenis iklan seperti iklan konten, iklan penargetan pencarian, dll.

Jika Anda memiliki blog yang sangat baik, maka proses persetujuan jaringan ini mudah bagi Anda.  Ini tidak terbuka untuk pendaftaran umum.  Tapi Anda bisa meminta undangan.  Aturan jaringan ini ketat.  Jadi lebih baik untuk membaca semua aturan terlebih dahulu dan kemudian daftar untuk monetisasi.  Ini merupakan salah satu tips monetisasi blog selain Adsense yang terbaik.

Chitika

Chitika adalah jaringan periklanan dengan lebih dari 3.00.000 penerbit.  Mitra iklan terbesar untuk Chitika adalah Yahoo dan SuperMedia.  Hal terbaik tentang Chitika adalah menunjukkan iklan yang berhubungan dengan konten situs.  Ini akan meningkatkan peluang klik pada iklan.  Jika Anda ingin pembayaran melalui Paypal, pembayaran minimum hanya $ 10 dan untuk cek, $ 50.

Chitika adalah yang terbaik untuk Anda jika Anda mendapatkan sebagian besar trafik dari mesin pencari.  Manfaat utama Chitika adalah Anda dapat menjalankan Chitika dengan aman dengan Google Adsense.  Jadi, Anda dapat memperoleh penghasilan dari kedua jaringan pada saat bersamaan.  Chitika juga memiliki program afiliasi.  Ini merupakan salah satu tips monetisasi blog selain Adsense yang terbaik.

Adcash

Jaringan ini didirikan pada tahun 2007. Ini yang terbaik untuk Anda jika trafik Anda sedikit.  Ini menyediakan iklan dalam berbagai resolusi.  Ini bekerja berdasarkan CPM.  Jadi Anda bisa mendapatkan bayaran untuk setiap impresi Anda.  Ini menyediakan iklan dalam berbagai format seperti iklan spanduk, iklan footer, aplikasi latar belakang, dll. Ini melayani iklan di lebih dari 250 negara.

Baca juga:  18 Tips Meningkatkan Penghasilan Google AdSense [Versi Lengkap]

Tujuan utama jaringan ini adalah menyediakan platform yang ramah pengguna untuk Anda.  Jadi Anda dapat menargetkan audiens Anda dan karenanya Anda dapat menghasilkan uang dari blog Anda. Ini merupakan salah satu tips monetisasi blog selain Adsense yang terbaik.

Skimlinks

Skimlinks adalah platform monetisasi konten untuk penerbit online.  Ini dimulai di London pada tahun 2007. Skimlinks secara otomatis mengubah link produk Anda menjadi link afiliasi.  Ketika ada pengguna yang membeli sesuatu dari tautan itu, Anda mendapat komisi untuk ini.  Anda mendapatkan 75% dari jumlah dan sisanya dari jumlah 25% dipotong oleh Skimlinks.

Ini juga memberi Anda penyingkat URL untuk blog Anda.  Jadi sangat mudah untuk membagikannya melalui berbagai jejaring sosial. Ini merupakan salah satu tips monetisasi blog selain Adsense yang terbaik.

Adversal

Jika blog Anda mendapatkan 50.000 tampilan halaman per bulan, maka Anda harus menggunakan Adversal untuk mendapatkan uang.  Proses persetujuan untuk platform ini sangat mudah jika Anda mendapatkan banyak tampilan halaman ini.  Anda harus menunggu selama 3 hingga 4 hari untuk mendapatkan persetujuan Anda.

Mereka menawarkan berbagai ukuran dan jenis spanduk.  Jaringan iklan ini adalah salah satu dari sedikit jaringan yang memiliki program afiliasi.  Pembayaran minimum untuk Adversal adalah $ 20 melalui Paypal.  Ini juga memungkinkan bahasa selain bahasa Inggris. Ini merupakan salah satu tips monetisasi blog selain Adsense yang terbaik.

BuySellAds

BuySellAds adalah salah satu Alternatif Google Adsense terbaik untuk blog dan situs web.  Untuk bekerja dengan jaringan ini, Anda harus memiliki trafik yang baik di blog Anda.  Jika Anda memiliki sedikit trafik di blog, maka sistem ini tidak akan menyetujui blog Anda.  Jaringan ini akan memeriksa tampilan halaman, peringkat Alexa, dan PR sebelum melewati blog Anda.

Setelah Anda mendapat persetujuan dari jaringan ini, sangat mudah untuk mengatur area di blog Buysellads.  Anda dapat mentransfer uang Anda melalui akun Paypal.  Tidak ada pembayaran minimum untuk Paypal. Ini merupakan salah satu tips monetisasi blog selain Adsense yang terbaik.

Anda dapat mencoba Alternatif Adsense yang tercantum di atas.  Opsi di atas berfungsi dengan baik jika Anda memiliki trafik organik yang baik.  Jadi pertama-tama Anda harus berkonsentrasi untuk mengarahkan lebih banyak trafik dari mesin pencari.

Tags: #google adsense