Cara Mining Bitcoin Dengan Mudah, Kamu Pasti Bisa!

435 views

Cara mining bitcoin bukanlah hal yang susah seperti yang dibayangkan. Sampai saat ini bitcoin masih menjadi fenomenal yang simpang siur. Banyak yang yakin dan bahkan sudah membuktikan mendapatkan hasil yang menggiurkan. Bila kamu ingin sudah punya akun bitcoin, tak ada salahnya untuk mencoba mining bitcoin, siapa tahu hasilnya benar-benar bagus. Syarat mining bitcoin adalah punyai PC atau Laptop atau ponsel android.

Kalau ingin lebih puas, gunakan PC atau laptop saja. Setelah tersedia perangkat tersebut, pastikan kamu tersambung dengan internet. Cara mining bitcoin rata-rata sama, cukup klik gambar (sebagai penujukan bahwa Anda bukan robot) lalu, klik klaim. Perlu kamu ketahui bahwa nilai tukar bitcoin itu naik turun, terkadang bisa mencapai lebih dari Rp 30 juta rupiah. Cukup menggiurkan memang, karena itulah banyak yang menjadikan penambangan bitcoin sebagai pendapatan sampingan.

cara mining bitcoin

Bagi kamu yang ingin tahu cara mining bitcoin, bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini!

Instal “Google Authenticator” pada Ios atau Android

Langkah pertama adalah menginstal dulu aplikasi “Google Authenticator” pada ponsel android atau ios atau PC kamu. Fungsi dari aplikasi ini adalh untuk melindungi akun kamu dari serangan hacker dengan cara mengubah kode terus-menerus. Sekarang, banyak situs yang berkaitan dengan uang digital menggunakan aplikasi ini. Maka, bila ingin terlindungi ya harus instal aplikasi tersebut.

Buat akun dompet digital

Langkah selanjutnya dalam cara mining bitcoin adalah harus memiliki dompet bitcoin terlebih dahulu. Dompet ini gunanya untuk menampung bitcoin dan dari dompet itu, nantinya bitcoin kamu dapat dikonversi ke rupiah, lalu masuk dalam rekening tabungan. Salah satu penyedia dompet bitcoin di Indonesia adalah Bitcoin Indonesia. Bukalah websitenya dan daftarkan diri kamu. Cara daftarnya seperti biasa, masukan email, password dan lainnya.

Setelah mendaftar, secara otomatis kamu mendapatkan alamat dompet digital yang terdiri dari susunan kode huruf atau angka. Alamat dompet digital bitcoin ini yang akan kamua masukkan ketika ingin menarik atau withdrawal bitcoin dari situs pertambangan atau mining bitcoin. Ketika kamu ingin menarik sejumlah bitcoin, akan ditanya tentang alamat kemana bitcoin akan di transfer dan berikanlah alamat dompet digital yang sudah kamu busat tadi.

Daftar pada situs mining bitcoin

Urutan cara mining bitcoin selanjutnya adalah dengan mendaftarkan diri Anda pada situs mining bitcoin untuk mulai menambang. Ada beberapa situs mining bitcoin, diantaranya adalah :

Freebitcoin

Cara mining bitcoin menggunakan situs freebitcoin bisa dilakukan dengan klik atau roll. Turn mining setiap 60 menit, sistimnya seperti rancom atau gatcha dan bistcoin yang diperoleh pada setiap klik adalah 0,00000062 – 0,06232471. Selain bisa mendapatkan bitcoin dari roll per 60 menit, kamu pun akan memperoleh tiket lottre dan reward point. Selain dengan gatcha, kamu juga dapat bermain game untuk menambang bitcoin.

Bitgames.io

Tak hanya freebitcoin, kamu pun dapat menggunakan bitgames.io untuk cara menambang bitcoin. Caranya dengan mengklik gambar batu, turn mining setiap 60 menit. Nilai bitcoin yang diperoleh sekitar 0,00000100 – 0,00002000. Di aplikasi mining bitcoin ini, selain mendapatkan koin dengan mengklik, kamu juga bisa menggunakan koin tersebut untuk memainkan suatu game. Kalau kamu menang dalam game tersebut, maka akan memperoleh bitcoin. Cukup menarik memang.

Bonus bitcoin

Situs mining bitcoin selanjutnya yaitu bonusbitcoin.co. Cara mining bitcoin dengan aplikasi ini adalah secara manual, mengklik klaim. Turn mining setiap 15 menit dan bitcoin yang didapatkan setiap mining sekitar 0,00000015 – 0,0000020 nilai itu bisa berubah sewaktu-waktu. Minusnya dari situs ini adalah ketika ingin klaim, terkadang dibawa ke situ lainnya, sehingga harus melakukan proses klaim sedari awal lagi.

Tags: #bitcoin

Leave a reply "Cara Mining Bitcoin Dengan Mudah, Kamu Pasti Bisa!"

Author: 
    author